MENCOBA STEAK MEDIUM DI JONI STEAK




Sirloin steak


Assalamualaikum gaes
Antri buat masuk
Lama banget gw gak buka blog ini. Jadi gw sekarang mau review nih soal restoran steak terkenal di jakarta. Tempat ini terkenal karena harganya yang miring tapi kualitas tetap oke. Ya, JONI STEAK namanya, gw sekarang cobain yang cabang Kelapa Gading nih, ya untuk tempat strategis banget si menurut gw. Oke langusng aja cekidot
Tingkat kematangan
Oke first impression gw pas turun dari ojek adalah tempatnya gak terlalu gede kalo dilihat dari luar tapi ramenya waw. Dan ternyata bener gaes gw harus masuk waiting list dulu sebelum bisa masuk. But, its okay . cepet kok ternyata nunggunya, mungkin karena gw sendiri yak (sedih banget sendirian terus haha). Gw langsung diarahin nih sama mbaknya buat masuk. Dan langsung disodori menu. Menurut gw pelayanan nya cukup si gak terlalu spesial juga.. saran gw si banyakin senyum terutama yang jaga pintu depan hehe. Singkat cerita gw pesen lah SIRLOIN STEAK 200gr dengan tingkat kematangan medium. Jujur ini pertama kalinya gw makan daging yang gak well done. Tapi ya namanya penasaran coba aja haha. Oiya harganya sekitar 70 rebu ya gaes. Untuk minum gw pesen teh tawar. Gw sengaja milih minum yang plainatau gak aneh aneh lah biar bisa menikmati steak dengan seutuhnya (ngomong aja hemat anjir).
Medium


Dan gak lama steak pun datang. Gw sempet gugup si sebelum makan. Tapi karena sering liat orang makan steak medium gw langsung makan. Begitu di slice gampang banget gaes. Dan waktu digigit itu behh mantap!! Juicy, well seasoned, perfect!!. Oiya gw lupa, tadi gw pilih side dish mashed potato dan saus nya mushroom sauce. Kentang nya standart banget si, gw kira lebih heavy ternyata agak plain menurut gw. Tapi yang juara sausnya dong.. thick, creamy pokoknya mantap!!. Jadi satu porsi kayak gini lu bisa dapet steak, mashed potato or wedges potato sama sayur rebus gitu. Dan tentunya saus yang bisa lu pilih yaitu mushroom sauce sama blackpepper sauce. Sayangnya di steak ini ada bagian yg gabisa atau gaenak lu makan yaitu lemaknya. Menurut gw terlalu undercook dan alot. Tapi tenang Cuma sedikit kok. Kesimpulannya gw rekomendasiin restoran ini buat dikunjungi. Harga yang termasuk murah dan rasa yang enak bisa jadi hal yang menarik banyak orang buat jadi pelanggan setia disini. Oke gaes itu dulu dri gw, see u and sans lur.


Comments

Popular Posts